Spesifikasi Harga Laptop ASUS Eee PC 1015E


Spesifikasi Harga Laptop ASUS Eee PC 1015E ~ Netbook dengan layar berukuran 10″ sangat identik dengan sebuah perangkat netbook. Sayangnya pada awal tahun ini, kelas netbook mulai dihilangkan dikarenakan motor pengisi kelas tersebut mulai digeser oleh Intel untuk mengisi kelas tablet dan smartphone. Beberapa produsen netbook mulai berfikir ulang dan mulai mencari motor penggerak yang nantinya akan dijejalkan ke dalam sebuah casing mungil dengan layar 10″. Bila tidak, maka mereka akan kehilangan jajaran laptop dengan bentuk mungil ini. Tanpa menunggu waktu lama, Intel memberikan solusi prosesor yang bisa dimasukkan dalam jenis casing mini ini. Intel telah menyediakan prosesor Intel celeron yang mempunyai TDP atau daya rendah yang bisa dijejalkan ke dalam casing ini tanpa menimbulkan panas yang berarti.

Kunjungi Juga: https://plustechindonesia.blogspot.com

Asus 1015E adalah salah satu dari beberapa jajaran laptop mungil yang ditawarkan oleh Asus saat ini. Netbook ini mempunyai form factor seperti layaknya sebuah netbook tetapi dengan dapur pacu yang lebih bertenaga dan hemat daya. Penggunaan prosesor Intel Celeron pada netbook mungil ini bisa dikatakan keputusan yang bijak, mengingat Intel Celeron yang saat ini ditawarkan cukup bertenaga untuk menjalankan aplikasi menengah dengan baik. Notebook mungil ini menggunakan bahan plastik dengan motif bintik pada bagian penutup layarnya dengan finishing matte. Ketika kami genggam, notebook ini terasa cukup solid, penggunaan bahan plastik pada netbook ini tidak membuatnya terkesan ringkih dan dengan begitu Asus tetap dapat memberikan harga yang cukup terjangkau.


Spesifikasi
ProcessorIntel Celeron Dual-Core 847
Speed1.1GHz
MemoriDDR3 4GB
StorageHard disk 500GB
GraphicsIntel IGP
Layar10.1″ 1366×768
Interkoneksiwifi 802.11bgn + Bluetooth v4
USB 2.02
USB 3.01
Audio in/out1
Card Reader1
HDMI1
Display Port1
Ethernet1
Baterai5200mAh
Ukuran (mm)262 x 178 x 23.6 ~36.4
Berat (kg)1.24

Ukuran layar yang digunakan pada Asus 1015E ini berukuran 10.1″ dengan resolusi 1366×768. Notebook mungil ini menggunakan layar glossy yang nantinya akan sedikit mengganggu Anda saat digunakan karena akan menangkap bayangan di sekitar Anda. Namun, Anda dapat meminimalisasikannya dengan menaikkan tingkat brightness. Viewing angle-nya juga tergolong baik karena layar tidak mengalami perubahan gradasi warna yang berlebihan jika dilihat dari sisi kiri maupun kanan. Layar akan mengalami perubahan gradasi warna bila Anda melihatnya dari sisi atas.

Artikel Pilihan:


  **Harga yang tercantum diatas dapat berbeda dengan harga toko, karena setiap perubahan harga tidak diberitahukan secara jelas dan pasti
Spesifikasi Harga Laptop ASUS Eee PC 1015E Spesifikasi Harga Laptop ASUS Eee PC 1015E Reviewed by Thu Juli on April 09, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.