Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo Flex 12


Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo Flex 12 ~ memiliki desain yang elastis bisa diputar hingga 300 derajat. Adanya variasi mode yaitu mode laptop yang akan terintegrasi oleh keyboard dan touchpad sedangkan untuk mode stand dengan desain optimal pada pengguna menggunakan input sentuh dalam bersosial di dunia maya.

Berbicara tentang layar, Laptop Lenovo Flex 12 di lengkapi dengan layar 14 Inci serta beresolusi 1366 x 768 Piksel. Dimensinya sendiri memiliki ukuran 343 x 250 x 21 mm dengan berat 2 kg. Dibekali Os Windows 8 dengan prosesor Intel generasi ke empat, Intel core i5 RAM 4 GB sangat amat cukup bagi pengguna dalam mengoperasikannya.

Kunjungi Juga: https://plustechindonesia.blogspot.co.id

Ada keunggulan lain pada Laptop Lenovo Flex 12 Core i5 4210 ini yaitu dengan hardware grafis NVIDIA GeForce GT840M 2G sangat cocok digunakan bagi pengguna yang berkecimpung didunia grafis. Selain itu juga dilengkapi dengan kamera webcam 720p serta adanya speaker aktif audio Dolby dengan konektifitas yang lengkap.

Bagi pengguna yang hobi nonton film recommended juga menggunakan laptop ini karena dilengkapi dengan baterai 48Wh yang akan mampu memutar film full HD selama 6 Jam tanpa mode standby.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Printer Fuji Xerox DocuPrint CP115 w

Memang ketika kita berbicara tentang harga laptop ini cukup mahal yaitu sekitar Rp. 9.100.000 tetapi dengan spesifikasi yang mumpuni dirasa sangat pantas dan wajar.

Artikel Pilihan:


  **Harga yang tercantum diatas dapat berbeda dengan harga toko, karena setiap perubahan harga tidak diberitahukan secara jelas dan pasti
Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo Flex 12 Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo Flex 12 Reviewed by Thu Juli on April 09, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.