Spesifikasi dan Harga Laptop HP Envy 17


Spesifikasi dan Harga Laptop HP Envy 17 ~ HP ENVY 17 adalah sebuah laptop yang luar biasa dan kuat. Perangkat komputasi ini menawarkan serangkaian fitur yang besar dan kinerja alat yang kuat yang dapat menangani semua pekerjaan komputasi Anda. Tampilan layar pada laptop ini menakjubkan, dangan RAM, hard drive dan daya tahan baterai yang besar untuk menangani semua kebutuhan komputasi Anda. Dengan begitu banyak kelebihan yang disertakan pada perangkat ini, maka tidak mengherankan bahwa ini adalah salah satu laptop terbaik 2012.

HP ENVY 17 memiliki prosesor Intel Core i7 dengan kecepatan inti 2.3GHz. Kecepatan dapat ditingkatkan hingga 3.3GHz. Hal ini membuat untuk optimasi beban untuk program, terutama grafis-berat games dan software pengedit foto. Ini adalah prosesor generasi ketiga, sehingga memiliki kebutuhan daya yang rendah dan pendinginan yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Kunjungi Juga: https://plustechindonesia.blogspot.com

HP ENVY 17 menyediakan cukup jumlah memori untuk semua kebutuhan Anda. Laptop ini menawarkan 8GB RAM. Hal ini juga menyediakan sejumlah besar ruang hard drive. 750GB ruang hard drive disertakan pada laptop, ini menyediakan banyak penyimpanan untuk semua jenis file. Namun, ada beberapa pilihan untuk menambahkan RAM tambahan dan ruang hard drive untuk laptop jika Anda ingin.

Salah satu hal terbaik tentang laptop ini adalah Video Card. AMD Radeon HD 7850M Switchable cukup baik untuk menjalankan game seperti Diablo 3 pada pengaturan media-tinggi. Switchable berarti kartu grafis tidak terintegrasi ke dalam prosesor namun berjalan sebagai GPU sendiri. Kebanyakan laptop datang dengan kartu grafis yang terintegrasi langsung.

Semua model HP Envy datang dengan Beats Audio built in. Teknologi bass-heavy membuatnya mudah untuk mendengar semua nada audio, bahkan di speaker laptop. Beats Audio memberi Anda kendali penuh atas setiap bagian dari tingkat audio dan dengan mudah menggunakan pengaturan. Enam speaker dan dual-bass speaker dalam suara laptop sanagat baik, tetapi Beats Audio akan lebih baik dengan kualitas tinggi jika headphone dicolokkan ke jack tambahan.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Printer Brother MFC-1815

Salah satu keuntungan menggunakan laptop HP adalah dukungan pelanggan yang sangat baik dari perusahaan. Dengan mengakses halaman web HP layanan pelanggan, Anda dapat melihat informasi manual garansi dan berbagai topik bantuan online. Ada juga bagian FAQ di situs web HP yang menyediakan bantuan tambahan. Anda juga dapat berkomunikasi secara langsung dengan perwakilan dukungan teknis melalui live chat, email dan dukungan telepon.

Harga yang ditawarkan untuk memiliki HP Envy 17 3D memang terkesan cukup mahal, dengan kisaran harga lebih dari 20 juta Rupiah. Namun, pengguna akan memperoleh notebook dengan desain premium,  kekuatan prosesor quad-core, performa game mengesankan, Blu-ray, sekaligus display dengan kedalaman warna 1080p. Software TriDef 3D memberikan pengalaman visual 3D cukup baik, dapat mengubah konten 2D serta mendukung berbagai jenis game terbaru. Selain itu, Envy 17 3D merupakan notebook berkemampuan 3D yang terlihat menarik, cepat dan menyenangkan.

Kunjungi Juga:


  **Harga yang tercantum diatas dapat berbeda dengan harga toko, karena setiap perubahan harga tidak diberitahukan secara jelas dan pasti
Spesifikasi dan Harga Laptop HP Envy 17 Spesifikasi dan Harga Laptop HP Envy 17 Reviewed by Thu Juli on April 11, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.